text


Senin, 07 Mei 2012

detik terakhirku

karya :Rinda Dwi Saputri
 
saat kau pergi ku ingin melupakan sosokmu dibenakku..
namun melupakanmu seperti mengingat orng yg tak qt kenal..

ku tahu ketulusanmu yang buat aku tegar
tegar dalam menjalani hidup ini..
kau luluhkan aku dengn kasih sayangmu
kau hidupkan aku dengn tetesan darahmu..

aku begitu menyesal telah membiarkanmu
aku begitu sangat menyesal telah mencampakanmu..
kali ini ku ingin meminta maaf padamu..
ingin melihatmu kembali kepelukanku..

tapi mungkin aku melihatmu kembali..
tak dapat bertemu kamu lagi kekasihku..
karena aku mulai tak berdaya lagi
kehilangan separuh darahku..
kehilangan detak nadiku,,,

Ya Allah pertemukan aku yang terakhir kalinya,,
karna aku ingin memeluknya saat aku kembali ke sisi-Mu
aku ingin merasakan hangatnya pelukannya saat jantungku tak berdetak..
dan aku hanya ingin katakan aku sangat mencintainya....

1 komentar: