text


Senin, 14 Januari 2013

semua salah

dimatamu aku tuh salah apa..??
hingga semua kau salahkan padaku...
bukannya aku marah namun aku takut semua salah..
aku selalu saja memendam amarahku padamu..
sungguh aku mulai sakit karnamu...
namun semua itu tak menghilangkan cintaku padamu...

aku mulai sadar, aku mencintaimu dengan hatiku
bukan karena mulutku saja berkata cinta
sekian lama membina hati ini nyaman didekatmu..
namun kenapa kamu selalu berfikir negatif dan tak selalu mengerti

tangispun aku timbun karena aku cinta kamu...
marahpun aku pendam karena aku sayang kamu...
egoispun aku kubur karena aku rindu kamu..
namun yang kau beri cuman kemarahan saja..

apakah salahku hingga kau marah dan menyalahkanku?
inikah yang dinamakan ujianmu Ya Allah..
ku sungguh cinta padanya begitupun dia..
namun kenapa aku selalu tersakiti...

pertahankan cintaku ya Allah..
walaupun sakit ini menusuk hati
walaupun pedih ini menusuk jantung...
walaupun perih ini menusuk jiwa...
aku selalu berharap cintaku padamu tak akan pernah sirna...

dada ini mulai sakit karena kesabaranku mulai hilang..
tergoncang kencang karena sikapmu padaku..
kau gelapkan raut wajahmu..
begitu jelas rasa kesalmu padaku..

aku lebih tersiksa wahai sayangku...
aku selalu berharap kau selalu mengerti aku..
aku juga bakal ngertiin kamu...
DOAKU SELALU ADA DALAM SETIAP HEMBUSAN NAFASKU MENCINTAIMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar