text


Selasa, 26 Juni 2012

pahitnya cintaku


kau dustai aku saat ku tak tahu,,,
kau dua kan cintaku untuknya..
rinduku memang tak dapat kau tipu..
dah lama aku tahu semua tentangmu...
aku sangat menyesalinya telah mengenalmu,,,
kau dustai aku tanpa alasan..

kau tak mengerti perasaanku..
saat kau bersamanya ku biarkan kau jujur..
ternyata kau juga tak merasa bersalah..
air mataku tak akan ku sia-siakan lagi untukmu..
aku sungguh membenci kelakuanmu..
namun meski kau terus lukai aku..
aku tak kan pernah dendam padamu...
biarlah Allah yang membalasnya..

ku kan jadikan kau seorang kakakku saja..
tak kan pernah lebih lagi..
ya Allah ampuni dosaku padanya...
aku sungguh menyesali dapat memilikinya..
hapus segala cintaku padanya...
hilangkan bayangan wajahnya dalam pikiranku...
aku mohon ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar