text


Selasa, 23 Oktober 2012

sakit hati

 
kau telah berjanji padaku bahwa kau tak akan menduakanku.. 
setiamu hanyalah untukku.. 
kau berbohong, bohong saja atas semua janjimu. 
kau tinggalkanku kau duakan aku dengannya. tahukah kamu???
betapa sakitnya hati ini mengetahui itu semua..
kau TAK PERNAH RASAKAN YANG AKU RASAKAN
kini usai sudah cerita cinta kita. tak pernah kah kau sadari. 
kau sakitiku. sayangmu palsu cintamu semu...
hati ini begitu sakit saat kau tinggalkan aku..
saat kau lebih memilih cintanya dan berpaling driku...
taukah kamu ??
saat hati ini jauh darimu, wajahmu selalu terbayang dalam fikiranku,,'
ku bermimpi akan kejahatanmu padaku..
ku tak menyangka semuaini kau lakukan pada driku...!!!!
saat kau sadar, kau telah tinggalkanku..
kau ingin kembali dipangkuanku...
maaf aku tak bisa lagi terima semua itu..
karna kau telah buat aku terluka...
menangislah saat semua itu menjadi sebuah harapan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar